Jumat, 12 Mei 2017

Paragraf Deduktif

Masalah Ekonomi Dalam keluarga

Dalam kehidupan  keluarga saya,sering terjadi kesalah pahaman dan ketidak harmonisan dalam keluarga karena disebabkan ketidak mampuan keluarga tersebut.misalnya dengan penghasilan suami yang paspasan alias rendah.hal ini akhirnya untuk pembayaran pendidikan anak bisa ditunda,dan kebutuhan untuk sehari-hari dalam keluarga tidak berjalan dengan lancar.

Hal yang lebih sering teejadi yaitu dengan keadaan ekonomi banyak orang lebih memilih mencari jalan lain seperti mencuri,berbuat kejahatan lainnya.

Keluarga adalah suatu kumpulan yang yerdiri dari Ayah,Ibu dan Anak-anak.
Dalam kehidupan keluarga,baik dalam kalangan keluarga kecil maupun masyarakat luas pasti mengalami hal yang sama.namun bagaumna caranya untuk menghadapinya.kita harus menghadapinya dengan tabah dan sabar.karena apupun problema atau masalah dalam keluarga  itulah realita kehidupan atau jalannya kehidupan.semua hal yang tertera diatas merupakan masalah ekonomi yang sering dialami oleh semua manusia atau insan didunia ini.kehidupan ekonomi sangatlah penting untuk membangun keluarga yang baik,nyaman dan sukses kedepanya. Karena itu cara mengatasinya
1.membuka lapangan kerja
2.meningkatkan pendidikan yang setara dan
3.meningkatkan tenaga kerja.
SELAMAT BERJUANG UNTUK MENGTASI MASALAH EKONOMI.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar