Senin, 08 Mei 2017

Bernyanyi dengan baik dan benar

Menurut saya bernyanyi adalah sebuah inspirasi atau semangat untuk pribadi saya.sejak kecil hobby saya adalah bernyanyi dan membaca puisi serta menari.namun yang yang paling saya sukai adalah bernyanyi.sya sering mengikuti perlombaan ditngkat SD,SMP,SMP.selain itu saya sering  bergabung dalam  paduan suara (koor),dan meraih juara .itulah membuat saya semakin semangat dan bangga,selain  tdapat membagakan oramg tua keluarga terutama suami saya.

Bernyanyi adalahsuatu bakat yang dimiliki oleh seseorang dan pasti bakat setiap orang berbeda-beda.bisa di bilang bakat yang dimiliki oleh setiap ora g berbeda.tidak semua orang bisa bernyayi tanpa mengenal  apa artinya bernyanyi.adapun cara-cara untuk bernyanyi dengan baik dan benaryaitu:dalam pembagian suara seperti suara sopran,alto,tenor,bas.

Beberap aspek yang harus diperhatikan yaitu:
1.intonasi dalam bernyanyi harus benar
2.vokal suara atau caramembuka mulut ketika bernyayi
3. Artikulasi dalam bernyanyi atau tinggi rendah.
4. Pernapasan saat bernyanyi
Misalnya pernapasan perut dan  diafragma.
5.VIbrasi atau getarandan gelombang dalam teknik  vokal
6.Irama atau tempo harus benar dimana  harus mengikuti alunan lagu atau musiknya.khususnyabila bernyanyi dengan band kita harus sosialisasi dan mendengarkan anggota band.

Kesimpulanya adalah bernyanyi dengan baik dan benar adalah benar-benar keluar dari luapan hati isi hati seseorang.semuanya adalah cara untuk bernyanyi.yang terpenting adanyaPERCAYA DIRI
Semoga dengan berbagi ilmu ini bisa berguna dan bermanfaat bagi yang mempunyai bakat dalam bernyanyi.
SEKIAN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar