Senin, 08 Mei 2017

Anak adalah penting dalam hidup

Keluarga kecil terdiri dari Ayah,Ibu dan Anak-anak.
Saya mempunyai seorang suami dan 2 orang anak laki-laki.saya hidup dari keluarga yang kurang mampu dan hidup bertani.namun dalam hidup saya ,harus sabar dan tabah menghadapinya.saya harus menjauh dan meninggalkan kedua anak saya dan minitip ke kedua orang tua saya gu a mencari ilmu dan sesuap nasi demi massa depan..

Keputusan untuk menjauh dengan anak tidaklah mudah melainkan berat dalam menghadpinya.tentu bagi setiaporang berbeda dalam mengambil keputusan.namun prinsip hidup saya  adalah hidup adalah sebuah pilihan,dan dalam pilihan tentu ada resikonya.dalam  susah maupun senang  pasti kita akan hadapi.tiap bulan saya harus mengirimkan   uang untuk membeli beras,dan jajan anak-anak.saya hanya bisa berdoa dan berharap agar anak -anak sya selalu sehat,bertumbuh menjadi anak yang baik bisa membanggakn keluarga,bangsa dan negara khususnya orang tua.hidup adalah sebuah perjuangan yang sangat berat yang dirasakan oleh setiap insan namun bagaimana cara dalam mengdapinya.hadapilah hidup dengan sabar, dan tenang.agar mencapai hidup yang nyaman,bahagia,dan sukses.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar