Jumat, 12 Mei 2017

Kehidupan kampus

Saya adalah mahasiswa kampus  universitas pamulang.pertama kali saya mendaftarkan diri untuk kuliah di kampus ini,yang membuat saya senang dan semangat kuliah bertemu dengan banyak teman  dari berbagai daerah,suku, bangsa dan ras.didalam perkuliahan saya,saya memilih  jurusan sastra  karena sya lebih menyukai jurusan sastra.walauupun ada beberap jurusan lainnnya.saya memilih jurusan  ini gunna mau mengembangkan bahasa daerah saya dan bisa menerapkanya.

Niat saya kedepanya adalah untuk menjadi guru.menjadi guru disini, tentunya saya harus menyiapkan diri dengan  sematang-sematang  mungkin,agar sya bisa menghadapi proses mengajar dengan baik.selain itu sayapun rencananya selesai kuliah saya harus pulang kekampung halaman saya,untuk membangun negeri sya sendiri.

Menjadi guru yang baik dan bisa disenangi oleh orang khususnya  anak murid adalah banyak hal yang harus di perhatikan.harus berani menghadapi watak setiap anak,mengajar didepan kelas,harus pintar untuk mengambil hati atau mencari perhatian dengan anak-anak atau lebih dekat dengan anak-ank.menjadGurupun tidakmuda banyak hal yang harus dijalani atau dilewati.namun saya tetap lebih memilih untuk menjadi guru karena Guru adalah PAHLAWAN TANPA TANDA JASA.tugasnya  adalah mendidik, mengajar,melatih,menilai dan mengevaluasi pesertqdidik.itu yang membuat saya tertarik menjadi seorang Guru atau pengajar.bagi saya GUru adalah sebuah pelayanan yang  baik untuk Nusa,Bangsa dan Negara kita......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar